Sinopsis WeTV Original TERSANJUNG THE SERIES Episode 12

Redaksi Kamis, 3 Pebruari 2022 14:45:23
Sinopsis WeTV Original TERSANJUNG THE SERIES Episode 12

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis WeTV Original TERSANJUNG THE SERIES Episode 12 : Bobby Bertemu Ezra, Bobby Mengetahui Bahwa Ezra Adalah Putranya

Jakarta-Rama mengadakan makan malam bersama Bobby dengan mengajak Indah. Bobby pun datang langsung bersalaman dengan Rama, tak disangka Indah yang duduk di meja makan pun berdiri dan bermaksud ikut bersalaman.Namun yang Indah lihat adalah Bobby, Indah terkejut melihat orang yang hadir di hadapannya. Usai pertemuan makan malam itu, Bobby sering menanyakan Indah kepada Rama tentang Ezra.

Bobby semakin penasaran dengan Ezra dan banyak bertanya soal ezra pada Rama. Tapi Rama tidak banyak bicara dengan Bobby, Bobby tidak menyerah, Bobby pun mencari informasi tentang Ezra sendirian.Bobby akhirnya mengetahui siapa ayah kandung Ezra. Setelah lama berpisah, Bobby ingin bertemu dengan Ezra, dan Bobby datang ke sekolah Ezra, tetapi Indah melarang Bobby berkencan dengannya.

Akhirnya Bobby berhasil bertemu Ezra, bahkan Bobby pun membawa Indah pulang. Bobby memberi tahu Indah bahwa ia tahu siapa yang menerima cek itu. Orang itu adalah sahabat Indah, yaitu Ratih.

Ratih mengambil cek tersebut karena untuk kebutuhan Inda dan Ezra saat itu. Indah pun menemui Ratih dan menjadi marah pada Ratih. Indah yang tidak mendengarkan penjelasan Lati pergi dengan berlinang air mata. Indah sangat kecewa karena Ratih telah membohonginya selama bertahun-tahun.

Sementara, Della menelepon ayahnya tentang perilaku Bobby padanya. Ayahnya tidak akan tinggal diam jika Bobby menyakiti Della. Della pergi ke bar dan mabuk, dia pun bertemu dengan Hendra. Kemudian mereka minum bersama.

Rama akhirnya mengetahui Bobby adalah mantan suami Indah dan ayah kandung Ezra. Kemudian Rama mencoba melupakan perasaannya pada Indah tapi setelah mencoba dia tidak bisa.Di sisi lain, Rama kembali mengungkapkan perasaannya kepada Indah bahwa dirinya siap menjadi ayah Ezra. Bahkan Rama rela menjadi ayah sambung Ezra dan memperlakukan Ezra seperti anaknya sendiri, dia tidak bisa meninggalkan Indah.

Sementara itu, hati Indah berusaha memaafkan Bobby hingga ia dan Ezra dibawa pulang oleh Bobby. Di sisi lain, Rama sangat kecewa pada Bobby karena Bobby tidak jujur kepada Rama tentang Indah dan Ezra. Sebelum sempat menjelaskan, Rama meninggalkan Bobby dengan mengatakan "Buah tidak jauh jatuh dari pohonnya".

Ezra yang baru keluar dari toilet cafe saat pernikahan Ratih dan Anwar, tiba-tiba melihat anak-anak membawa balon , ia pun pergi untuk mengambil balon pada seorang badut di luar cafe. Tak disangka Toni sekertaris ayah bobby ada di tempat itu dan melihat Ezra sendiri di luar dan langsung menculik Ezra. Ezra yang panik di dalam mobil berteriak memanggil Rama. Rama yang baru keluar cafe pun melihat dan sigap mengejar mobil penculik yang membawa Ezra.

Akankah Rama Berhasil Menangkap Penculik itu? Lalu Bagaimanakah Nasib Ezra?


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore