Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 559 Hari Ini Selasa 8 Februari 2022

Redaksi Selasa, 8 Pebruari 2022 17:00:23
SSinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 559 Hari Ini Selasa 8 Februari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 559 Hari Ini Selasa 8 Februari 2022

Coco buka pintu kontrakan dan kaget lihat Fajar sudah bawa banyak banget gaun. Tapi Coco malah tolak dan bilang, dia sudah siapkan gaun lain. Saat itu Dewa keluar. Dewa lihat Fajar dan Lia dan bilang, "Terma kasih, paling nggak kalian kemarin sudah kasih tahu jejak Junior. Fajar malah minta Dewa pertimbangkan lagi soal perceraiannya dengan Nana.

Nana terima telpon dari Netta yang kasih tahu Dewa datang. Nana dan Alya Genk Cakar yang ada di situ jadi panik. Nana buru - buru sembunyikan stroller. Sementara Alya gendong Junior dan mengumpet di balik sofa. Tapi tiba - tiba Junior menangis, Dewa kaget dengar suara bayi.

Nana naik motor bonceng Dewa, sambil dengan cemas chat ke Netta. Minta Netta jangan tinggalkan Junior dan Alya. Alya dan Genk Cakar dan Netta keluar dari toko bayi gendong Junior. Alya sudah menyamar pakai wig hingga keliatan beda wajah dan tampilannya.

Sementara itu, mobil Fajar meluncur di jalanan. Coco di sampingnya. Coco tampak sangat gembira. Fajar keluarkan sesuatu. Bando bunga lavender. Alya, Netta, Junior dengan samaran menuju ke tempat konser. Tapi lalu dicegat Friska dan anak buah. Friska bilang ke Alya, jangan harap bisa lolos!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore