Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 560 Hari Ini Rabu 9 Februari 2022

Redaksi Rabu, 9 Pebruari 2022 18:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 560 Hari Ini Rabu 9 Februari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 560 Hari Ini Rabu 9 Februari 2022

Nana naik motor dengan sedih mau ke markas cakar pink. Tapi karena enggak lihat jalan nyaris ketabrak mobil Fajar yang lagi susul taksi Coco.

Fajar turun dan tolong Nana. Tanya apa Nana enggak apa - apa. Fajar bantu Nana berdiri. Dewa malah lihat Fajar lagi pegang tangan Nana. Dewa marah.

Coco yang marah sekali mendatangi rumah Mer. saat itu Coco dengan penuh amarah langsung tanya kenapa Tante Mer menghancurkan kehidupannya.

Alya sudah di markas Cakar Pink sama Junior dan Neta. Alya tatap Junior yang digendongan dia dan berpikir, apa dia bawa Alvin pergi saja?

Dewa berhenti di tepi jalan. Masih geram dan sedih karena memikirkan Mana dan Fajar tadi. Lagi - lagi Nana bersama Fajar! Saat itu Farah telepon.

Nana lagi urus Junior. Saat Neta masuk. Tapi mereka kaget dengar suara motor menderu - deru. Kayak menyerang markas anak - anak Cakar Pink. Neta dan nana yang lihat dari kamar kaget dan panik. Neta suruh Nana bawa Junior pergi biar aman! Neta keluar dan bantu serang Toni dan kawan - kawan.

Dewa tiba di markas Cakar Pink. Kaget lihat Cakar Pink diserang. Dewa cemaskan Nana banget. Panik. Dewa langsung bantu serang..


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore