Sinopsos LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 558 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Redaksi | 17 Februari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsos LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 558 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Ken dipersilahkan tidur di kamar di rumah pengurus mesjid itu. Kamar yang kecil dan sederhana tapi layak dan bersih. Ken terma kasih banget atas kebaikan orang itu.

HP Maudy aktif tapi di-silent karena enggak mau mengganggu kedua bayinya. Kemudian layarnya menyala ada WA masuk, tapi Maudy enggak ngeh. Esoknya, Ken dan pengurus masjid sampai di tempatnya sopir truk dan pengurus masjid mengenalkan Ken ke sopir yang mau ke Jakarta bawa barang dari Batam, pengurus masjid titip tolong Ken ke Jakarta.

Maudy kaget ketika ada WA dari nomor tak dikenal. Anita melihat ini dan curiga. Maudy yakin itu Ken. Tapi Anita bilang itu enggak mungkin!

Raisa lagi jalan. Dan ketika ini lewat Dobang dan anak buahnya. Rama muncul menyuruh Juragan Dobang buat lepaskan Raisa. Juragan Dobang menolak. Tapi Rama bilang Raisa itu calon istrinya.

Argadana dan keluarga lagi sarapan.. Argadana dan Emily ngobrol soal akun medsos Argadana yang dibajak dan upload foto Maudy dan Dilan. Sementara itu terlihat Vanesa sedang berdiri dan sibuk melihat pengunjung yang datang mondar - mandir, Vanesa berusaha sekuat tenaga untuk menyibukkan diri karena dia enggak mau ingat Rama lagi.

Ken lagi di truk di sebelah supir. Ken ngobrol - ngobrol dengannya. Ketika ini anak buah Alex ada yang lihat Ken dan kasih tahu Alex. Ken melihat dari spion dan curiga ada yang mengikutinya!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait