Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 574 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Redaksi | 21 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 574 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Dewa dan Nana berhasil keluar dari rumah tapi malah Toni lihat lalu kejar mereka. Dewa dan Nana lari sampai ke dekat kali tapi mereka malah tergelincir lalu jatuh ke kali!

Farah dan Livia di rumah Buwana. Mereka kaget lihat berita mobil tahanan meledak dan semua napinya meninggal termasuk Kevin! Di sisi lain, Alya dan Friska juga melihat berita. Mereka syok dan kaget.

Dewa tersadar di tepi kali tapi dia kaget karena Nana tidak ada. Dewa panik lalu berlari, mencoba telusuri kali untuk mencari Nana.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 574 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Friska sambil menangis mendorong Alya hingga berlutut di depan makam Kevin untuk minta maaf karena Alya yang sudah bikin Kevin meninggal

Toni temukan Dewa di pinggir kali dan langsung menyuruh anak buahnya menyerang Dewa. Dewa yang sendiri kewalahan. Tapi tiba - tiba Pasha, Lula, Luki dan Netta datang dan langsung menyerang Toni.

Farah, Livia dan Roni datang ke makam Kevin. Friska geram dan usir mereka. Farah kesal dan mendorong Friska. Mereka jadi ribut. Sedangkan dari jauh Naufal melihat itu, Farah Buwana, jadi dia kenal sama Kevin?

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 574 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait