Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 106 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Redaksi | 21 Februari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 106 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Dewi balik dari warung habis membeli obat. Dewi lihat dan kemudian kaget. Dewi mengenali Guntur. Dewi bingung kenapa Guntur ada di sana? Guntur bilang itu bukan urusan Dewi. Guntur lalu jalan pergi tapi kesakitan. Dewi malah obati Guntur. Guntur enggak sadar, diam - diam ada wartawan yang foto - foto mereka berdua. Dewi kemudian bilang maaf dia enggak bisa lama - lama. Dia ditunggu. Guntur tahan dan bilang ke Dewi. Dia mau balas Budi dan Dewi. Dewi mau apa?

Wildan membawa keluar Rindu yang dibungkus selimut. Suster tampak cemas dan bilang sebaiknya jangan dibawa pergi dulu. Tapi Wildan marah - marah. Diam - diam Nino mengamati semuanya. Nino berpikir, "Bener… enggak salah lagi!" Itu Rindu!! Nino segera ikuti.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 106 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Rangga dan Dewi masih di jalan. Lastri telepon. Dewi kaget dengar Lastri bilang soal Guntur dan Juan mau ke kantor polisi. Rangga segera ajak Dewi ke sana juga.

Maya pamitan pulang bersama Yuna dan Toni. Toni minta Maya bersabar dan lebih banyak bicara dari hati ke hati dengan Adrian.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 106 Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait