Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 583 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

Redaksi Selasa, 1 Maret 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 583 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 583 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

Sebuah taksi berhenti dan Friska turun dengan gaya dan dandanan yang mewah banget. Bersama beberapa teman ceweknya. Geng Cakar dengarkan cerita Netta. Saat itu, Nana dan Dewa masuk rumah, dengan Dewa gendong Junior. Semua kaget campur senang lihat Junior.

Friska bersama teman-temannya. Alya lihat dan pikir ini saatnya. Alya mendekat dan ambil hp Friska. Alya buru - buru cari petunjuk. Fajar tiba di rumah Mer dan Mer langsung tanya ke Fajar tentang uang dari Nek Ratu. Fajar menjelaskan tentang perampokan di mobil yang di mobilnya hanya ada Coco kemarin. Mer jadi marah dan jadi tanya kronologinya.

Dewa marah soal Farah yang sudah tega-teganya minta Nana untuk tinggalkan dia dan juga konfrontasi soal surat cerai yang ada tanda tangan Dewa. Farah marah besar ke Dewa. Farah ungkit - ungkit soal Nana yang enggak bisa jaga Junior, "Kalau Junior ketemu, mama yakin mama bisa jaga dia lebih baik."

Nana masih gendong Junior dengan cemas di markas. Khawatir bagaimana pembicaraan Dewa dan Farah. Malah ada asap masuk dari luar. Ternyata Dewa lagi bakar surat gugatan cerai. Dewa tunjukkan ke Nana kalau dia sangat serius tidak ingin bercerai dari Nana dan ingin bersama Junior.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore