Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 577 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Redaksi | 2 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 577 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Raisa dan Rama duduk - duduk di bangku taman sambil menikmati hidangan kopi dan roti di pagi hari. Mereka melihat Ken dan Maudy di kejauhan. Rama bergumam betapa nikmatnya ya jadi Ken dan Maudy. Ken dan Maudy agak mendekat. Ken melambaikan tangan ke mereka. Ken mau foto mereka. Ken lalu mau kirim ke Mama Dinda biar mama Dinda senang. Maudy kaget dan sempet melarang.

Maudy dan Suster masing - masing gendong baby twins. Andy dan Dobang melihat, wah Maudy bawa bayinya kata Andy. Dobang yang dendam sama Ken pikir mereka culik saja bayi - bayinya.

Emily dan Arman otw kantor. Arman mengajak Emily mampir ke coffe shop. Saat itu lewat Wilan abis beli kopi. Emily dan Wilan saling menyapa. Arman ternyata melihat dan dia cemburu banget. Maudy gendong baby Kei pilih - pilih keperluan bayi. Suster gendong Baby El. Tiba-tiba ada sosok pakai hoodie mendekat ke Suster dan mengancam Suster.
Maudy menangis-nangis panik banget. Ken, Rama dan Raisa datang. Maudy minta Ken segera cari Suster dan baby El ke semua pelosok hotel. Ken mencoba menenangkan tapi Maudy enggak bisa ditenangkan.

Saat itu ada WA ke Maudy dari Suster Dewi. Minta tebusan untuk Baby El dan Maudy jangan lapor Polisi. Maudy menunjukkan ke Ken. Madina mau otw coffeshop. Attar menghampiri. Saat itu Dilan datang. Rupanya Dilan disuruh Faisal jemput Madina. Dilan dan Attar saling melihat. Dilan senyum ke Attar. Attar memandangi saja dengan cemburu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait