Sinopsis Mega Series Asmara 2 Dunia, Dibintangi Panji Saputra dan Lea Ciarachel

Ari Kurniawan | 4 Maret 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar menghadirkan Mega Series terbarunya berjudul "Asmara 2 Dunia". Dibintangi Panji Saputra, Andi Annisa, Hans Hosman, Lea Ciarachel, dan Haviza Devi, tayangan prouksi Mega Kreasi Films ini dijadwalkan tayang mulai 28 Februari 2022. 

Berikut sinopsis Mega Series Asmara 2 Dunia:

Diawali dengan seorang gadis bernama Aurel (Andi Annisa) yang memiliki darah suci karena terlahir pada saat bulan purnama penuh berwarna merah. Untuk menghindari ancaman berupa serangan para vampir yang ingin memburu darah langka tersebut, ibunda Aurel pun memberikan kalung liontin shapire ungu. Tidak hanya itu, ibunda Aurel juga membawa Aurel yang saat itu masih bayi untuk pindah dari kaki gunung Merapi menuju Jakarta.

Cerita pun terus bergulir hingga suatu waktu Aurel bersama sepupunya Reno (Arnold Leonard) kembali menginjakkan kaki di gunung Merapi untuk berpetualang bersama dan menemukan sebuah peti mati di dalam sebuah gua.

Diselimuti rasa penasaran, Aurel memutuskan untuk mendekati peti mati tersebut dan menyentuhnya. Seketika peti mati itu terbuka dan membangunkan jasad pria tampan yang tidak lain merupakan seorang vampir yang dulunya pernah disekap oleh nenek moyang Aurel kedalam peti mati selama ratusan tahun yang lalu bernama Niko (Panji Saputra).

Saat Aurel dan Reno hendak kembali ke Jakarta, Niko akhirnya memutuskan untuk ikut dengan tujuan ingin mencari Kirana, wanita yang dicintainya di masa lalu, walau akhirnya Niko harus terpisah di tengah jalan dengan mereka.

Selama tinggal di kota Jakarta, secara tidak sengaja Aurel bertemu dengan adik Niko yang juga vampir bernama Ryan (Hans Hosman). Ryan yang tangannya sempat terluka saat secara tidak sengaja menyentuh kalung Aurel akhirnya penasaran dengan jati diri Aurel. Dirinya mengerahkan vampir lainnya bernama Silvy (Lea Ciarachel) dan Ervan (Toby Armstrong) untuk membantunya menangkap Aurel.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait