Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Redaksi | 7 Maret 2022 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Nila adalah seorang gadis yang cantik manun sederhana. Nila juga merupkN seorang kembang desa. Banyak pria yang mengincarnya. Tapi Nila sudah menjatuhkan pilihan pada Aji. Ia merupakan anak cowok dari sebuah keluarga terpandang di kampung tersebut.

Suatu hari, menjelang hari pernikahannya, Nila mengalami kecelakaan. Akibatnya Nila harus kehilangan penglihatannya. Nila sangat merasa terpukul. Tapi yang paling menyakitkan adalah Aji membatalkan pernikahan mereka.

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Teman - teman Nila pun mulai nyinyir akibat gagalnya pernikahannya itu. Galang tak tega melihat Nila, akhirnya ia nekad melamar Nila. Galang bertemu dengan sahabat baiknya bernama Evan. Evan mengomel karena Galang menikah tidak bilang - bilang pada dia.

Galang memberi tahu Evan, kalau dia akan bawa Nila ke Jakarta. Tapi tidak sesuai rencana.. Mereka terlibat perkelahian dengan musuh Evan. Galang berusaha melindungi Evan. Hingga Galang ambruk, Evan bawa Galang ke RS.

Sementara itu, di kampung. Nila kebingungan karena Galang tak juga kunjung muncul. Nila akhirnya nekad mencari Galang dengan datang ke Jakarta.

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait