Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 10 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Redaksi Rabu, 9 Maret 2022 12:00:23
Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 10 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JUARA DUNIA SCTV Episode 10 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Aruna keluar, dan balik badan lagi. Liatin panti asuhan itu dari luar. Tempat dia dibesarkan, sejak bayi. Saat Aruna menangis sedih sedih, tahu - tahu terdengar suara bilang, “Kalian mau ke mana?”

Ternyata Kakek Budi dan Kenzo datang dengan mobil mewah. Mereka turun dari mobil. Kenzo panggil Aruna. Aruna samperin dengan heran. Kenzo bilang, kakek yang akan beli tanah panti ini.

Kenzo dan Aruna belanja daging di supermarket. Persiapan acara barbeku di halaman panti. Semua semangat. Mereka bikin api unggun juga. Pasang tenda juga ala - ala kemping.

Mentari demam. Mala bilang, Mentari pikirkan apa sampai sakit. Mentari enggak cerita. Dalam hati mentari bilang, dia kepikiran dengan Aruna. Mentari mau pastkan apakah Aruna itu anak Mala atau bukan.

Esoknya, Aruna naik sepeda ke tempat Kenzo. Tampak cuaca mendung. Aruna berharap jangan hujan. Aruna tampak lewat jalan pintas. Sedikit off-road tapi cepat, pikir Aruna.

Sementara di panti, Bu Lina tampak cemas. Bu Lina telepon Kenzo. Kenzo bilang, Aruna enggak bersama Kenzo. Kakek pas dengar. Lalu cemas dan ajak cari. Karena hujan deras, kakek suruh Kenzo bawa payung dan jas hujan.

Nirwan juga langsung mencari Aruna. Nirwan cari di tempat batu - batu yang nutup jalan. Nirwan cuma temukan sepeda Aruna yang digletak di situ.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore