Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Redaksi | 9 Maret 2022 | 13:30 WIB

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 3 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Evan menemukan Nilla terjatuh . Evan segera tolong. Evan belai Nilla dan bilang siapa yang berani menghina Nilla? Nilla ini istrinya. Aji kaget mendengar itu dan spontan tanya Evan siapa?

Pesta Aji dan Cyntia masih berlangsung. Taoi Aji pikirannya enggak bisa lepas dari Nilla. Aji tak percaya Nilla sudah menikah dengan lelaki lain? Tiba - tiba Xander, muncul. Cyntia protes. Kenapa kak Xander baru datang?

Evan dan Nilla balik ke rumah. Evan suruh Nila tunggu di mobil. Dia harus cek dulu ada Vania enggak. Nek Yani tiba - tiba muncul. Evan kaget setengah mati, panik. Nek Yani curiga.

Sementara itu di dalam mobil, Nila heran. Kok lama banget Evan. Nila memutuskan keluar dari mobil. Nek Yani kaget. Evan makin panik. Nila ulurkan tangan bilang, "Kenalin buuu.. saya Nila. Istrinya mas Evan."  Nek Yani langsung sesek napas, "Is.. istriiii?? Evaaan! Ka.. kamu punya istriii?" Evan meringis panik. Nek Yani syok banget dan sampai langsung pingsan. Evan panik sendiri melihat kejadian itu.

Di rumah, Cyntia makan pagi sama keluarga. Ada Xander juga di sana. Ryan kemudian minta Xander bimbing Aji, karena mulai hari ini Aji akan naik jabatan jadi direktur. Xander langsung sinis menyindir Aji.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait