Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 592 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Redaksi | 9 Maret 2022 | 16:00 WIB

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 592 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Dewa dan Nana di kamar. Nana tampak gelisah sekali memikirin hasil pemeriksaan dokter. Dewa ajak Nana sholat biar perasaan lebih tenang.

Pasha dan Mer sudah di jalan, mau ke tempat akupuntur. Malah ada video call dari Lula. Lula tanya Pasha di mana? Pasha bilang dia lagi antar Mer.

Wilson pulang dengan wajah kesal dan kasih tahu Naufal bahwa dia sudah gagal karena geng Tengkorak Emas melindungi Nana Buwana. Kok bisa?

Roni kasih tahu Farah kalau Nana besok ulang tahun. Roni mau rayakan itu, Livia marah. Tapi Farah bilang justru itu malah bela Roni. Farah keluar, naik mobilnya, lalu pergi. Farah tiba di taman kota. Farah senyum, lalu turun dari mobil bawa koper berisi uang.

Roni keluarkan kacamata hitam topi dan masker lalu turun dari mobilnya dan menuju ke koper uang itu. Tapi lalu anak buah Farah kepung. Malah saat itu Dewa dan Nana tiba di situ dan mereka kaget lihat ada Farah bersama preman-preman di situ. Dan ada seseorang yang Farah tangkap. Coco masih duduk terpekur sedih di depan makam Nanda. Fajar muncul. Fajar mendekat dan peluk coco dari belakang. Fajar hibur Coco.

Nana keluar dari kamar sama Dewa dan Junior, dan mereka kaget karena ruangan sudah dihias ada confetti diletuskan. Semua keluarga berkumpul. Tiba-tiba Suketi muncul bawa buket bunga yagn indah. Semua heran dari siapa? Sementara Dewa jadi kesal dan tuduh jangan-jangan itu dari Fajar?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait