Sinopsis Dunia Kiara GTV: Endy Arfian Pantang Mundur Rebut Nicole Parham dari Bastian Steel

Ari Kurniawan | 16 Maret 2022 | 09:30 WIB

GTV menghadirkan Amazin Drama terbaru berjudul Dunia Kiara. Drama romantis ini dibintangi sejumlah bintang muda, seperti Nicole Parham, Bastian Steel, dan Endy Arfian.

Berikut ini sinopsis Amazing Drama Dunia Kiara GTV:

Ketika rasa spesial untuk Karrel (Bastian Steel) mulai tumbuh di hati Kiara (Nicole Parham), Dimas (Endy Arfian) menolak untuk mengibarkan bendera putih. Dimas yakin betul, ia adalah sosok laki–laki sempurna untuk Kiara.

Menurut Dimas, ketika Kiara sedang rapuh dan butuh pertolongan, ia selalu siap membantu dan menawarkan bahu untuk bersandar. Sedangkan Karrel malah cenderung memperkeruh keadaan dan membuat Kiara terluka.

Tapi perilaku jahil Karrel yang dilihat urakan bagi Dimas, ternyata merupakan usaha dari Karrel untuk membuat Kiara kembali tertawa lagi. Daripada larut dalam kesedihan, Karrel memilih untuk membawa kebahagiaan dan menyenangkan hati Kiara.

Meski seringkali Kiara tidak paham akan candaan yang ia lakukan, Karrel tidak menyerah begitu saja. Ketika Dimas melihat hubungan Kiara dan Karrel semakin akrab, ia tidak bisa mengabaikannya begitu saja. Dimas yakin cepat atau lambat Karrel pasti akan membawa dampak negatif kepada Kiara. Tapi, bagaimana sih perasaan hati Kiara sebenarnya?

Amazing Drama Dunia Kiara tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di GTV.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait