Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV  Episode 602 Hari Ini Jumat 18 Maret 2022

Binsar Hutapea Jumat, 18 Maret 2022 14:30:19
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Farah dan napi-napi lain baru mau balik ke sel. Malah diminta berkumpul di depan. Farah sudah senang dan yakin, jangan-jangan dia akan dibebaskan? Bagaimanapun Dewa pasti enggak tega lihat mamanya dipenjara.

Nana ajak Dewa ke rumah sakit susul istri pengacara. Kita coba bicara lagi. Siapa tahu akhirnya dia bisa luluh. Dewa setuju. 

Farah tiba di rutan baru. Farah diam-diam sebelumnya berharap dia tidak akan di-bully di tempat baru. Malah, justru Farah bertemu dengan tahanan yang lebih seram.

Fajar dan Coco di sebuah kafe. Coco malah genggam tangan Fajar dan tanya, Fajar masih inget enggak, kalau Fajar masih punya hutang permintaan pada Coco?

Fajar tatap Coco dan tanya, memangnya Coco mau minta apa? Coco malah minta Fajar maafkan Farah dan cabut tuntutannya atas Farah.

Dewa, Nana dan Junior jalan habis dari rs. Dewa, Nana, dan Junior naik bus. Tapi Toni yang naik motor sama beberapa motor anak buahnya, lihat ada Dewa, Nana dan Junior di bus. Toni girang berpikir mau cari masalah dengan Dewa.

Dewa, Nana bawa Junior ke rumah Nek Ratu. Dewa sudah bilang ke Nek Ratu kalau dia sudah bicara denga  istri pengacara. Livia tetap salah-salahkan Nana dan bilang semua ini enggak akan terjadi kalau enggak gara-gara Nana.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 602 Hari Ini Jumat 18 Maret 2022 TAYANG JAM 21.00 WIB.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore