Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 16  Hari Ini Selasa 22 Maret 2022

Redaksi | 22 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 16  Hari Ini Selasa 22 Maret 2022

Xanders dan Cynthia tiba di tempat mobil Aji diserang dan Chyntia heran melihat di situ sudah enggak ada siapa-siapa. Cyntia heran, Mas Aji ke mana? Apa yang terjadi dengan Mas Aji?

Sementara, Aji terus kejar motor Refal. Tapi lalu Aji kehilangan jejak. Aji kesal banget. Malah HP-nya bunyi. Ada telepon dari Cynthia. Aji tercekat. Geram. "Aku harus lakukan apa biar Cynthia jangan sampai curiga?"

Xanders dan Cynthia tiba di rumah. Pas Aji tiba juga dengan mobil penyok dan tubuh babak belur. Aji lega lihat Cynthia dan peluk erat dan tanya bagaimana Cynthia bisa selamat?

Nila masuk kamar dibantu pembantunya bawa koper. Nila ucapkan terima kasih. Nila duduk di kamar itu, dia tertegun sedih. Dia ingat Evan lagi, ke mana Evan sebenarnya? Sampai hari ini belum ada juga titik terang.

Xander parkir mobilnya agak berjarak dari depan pintu gerbang rumah Yani, Xander turun penasaran mau tau itu rumah siapa. Ternyata Yani pas keluar.

Anak buah Yani laporan dapat foto plat nomor Refal. Xander yang mencuri dengar, langung bertekad mencari pemilik motor itu sampai ketemu!

Refal di rumahnya pikir, biar pun sudah 2x mau ketangkap kayak begini jangan dipikir dia bakal menyerah, "Kamu akan tetap aku bikin menderita Nila! Refal telepon orang suruhannya untuk melenyapkan semua jejaknya."

Di kantor, Aji kedatangan orang suruhannya yang menagih uang yang dijanjikan Aji. Tapi Aji marah karena mereka gagal lenyapkan Cyntia. Nila yang berada dekat situ kaget mendengar omongan Aji.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait