Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 607 Hari Ini Selasa 22 Maret 2022

Redaksi | 22 Maret 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 607 Hari Ini Selasa 22 Maret 2022

Dewa didorong keluar dari ruang operasi. Semua berdiri dan tanya kondisi Dewa. Dokter bilang operasinya berhasil. Semua lega. Dokter lanjut bilang, sekarang Dewa akan dipindahkan ke rawat untuk pemulihan di sana.

Dewa sudah terbaring di kamar rumah sakit. Nana, Farah, Pasha, Lula, Fajar dan Coco masih di situ. Tampak Nana repot jaga Junior juga. Farah langsung tawarkan biar dia yang jaga Junior! Nana tatap Farah ragu.

Toni celingukan. Liat mobil elf yang dibawa Lia belum ada di parkiran, Toni senang banget. Akhirnya bisa punya kesempatan buat berdua dengan Lia. Saat itu mobil elf Coco datang. Toni sudah sambut halo cantik. Tapi malah yang keluar dari bangku supir adalah Fajar. Toni kesal. Fajar juga kesal lihat Toni karena pasti niat mau ganggu Coco. Fajar usir Toni.

Perlahan Dewa sadar, dan lega lihat Nana enggak apa-apa. Tapi dia juga heran kenapa badannya kayak mati rasa? Nana bilang, itu pasti pengaruh obat bius saja. Karena mas Dewa habis operasi. Dewa kaget.

Dewa jadi panik dan tanya Nana dapat dari mana uangnya? Biaya operasi kan mahal banget dan kita belum berhasil kumpulkan uangnya? Dewa curiga tatap Nana. Jangan-jangan Nana minta bantuan pada mama Farah?

Farah pulang dengan gembira. Roni muncul dari kamar dan tanya bagaimana, apa mama berhasil? Farah tunjukin surat yang udah ditanda tangan oleh Nana. Roni senang banget Nana akhirnya pisah dngan Dewa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait