Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 18 Hari Ini Kamis 24 Maret 2022

Redaksi | 24 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 18 Hari Ini Kamis 24 Maret 2022

Mobil Xanders berhenti di depan kantor. Xanders turun mau masuk. Malah saat itu, taksi Nila tiba dan Nila turun buru - buru sampai menabrak Xanders.. Xanders kaget kenapa Nila kelihatan tegang sekali?

Nila jalan di koridor kantor. Aji susul dan hentikan Nila.. Aji kasih tahu bahwa Nila sudah dibohongi oleh Evan. Sebenarnya suami Nila, Galang sudah meninggal. Evan itu cuma mengaku-ngaku saja dia bukan Galang!

Nek Yani telepon orang suruhannya, kasih tahu soal bayi yang dia cari, dia punya tanda lahir di kakinya dan Yani kirim foto bayi itu.

Jam makan siang, Nila lagi pesan makanan di kafe. Saat itu Agus masuk ke kafe. Nila kenali suara Agus sebagai orang yang dia curigai bawa Evan tadi. Nila syok dan masih curiga. Apa betul laki-laki itu bawa Evan?

Nila keluar dari kafe dengan cemas. Entah kenapa dia yakin sekali Mas Evan ada di dalam salah satu mobil yang parkir di sini. Malah Xanders yang cari-cari lihat Nila. Dia segera hampiri Nila dan segera ajak Nila pergi dari sana. Nila bilang enggak bisa dia harus cari Mas Evan dulu. Dia yakin Mas Evan ada di sekitar sini.

Xanders cek mobil demi mobil. Tapi lalu Agus keluar dan cegah Xanders. Nila konfront, "Di mobil kamu ada Mas Evan kan?" Agus marah dan tonjok Xanders. Hingga Xanders terluka. Xanders dan Nila akhirnya ke rumah sakit.

Sementara itu, Yani di kamar, terima telepon yang kasih tahu bahwa mereka lihat laki-laki dengan tanda lahir yang mirip seperti di foto yang Yani kasih. Yani syok, "Apa?!! Yani tanya di mana? Cepat kasih tahu!"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait