Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 19 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Redaksi | 25 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 19 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Di depan kamar mayat, Chyntia masih berjaga. Cynthia senyum lega. Untung kamar mayat ini kedap suara jadi kalau pun Nila sadar dan teriak enggak akan ada yang menolong dia. Aji lihati dengan geram.

Sementara itu, Yani masih bengong lihat Xanders. Saat itu, Xanders sudah selesai dirawat kakinya dan melangkah keluar sampai hampir tubrukan dengan Yani. Xanders heran kenapa ada neneknya Evan di situ?

Aji dan Nila yang masih di koridor dengar suara jeritan Cynthia. Aji dan Nila kaget. Nila kenali, itu kan suara Mba Cynthia? Aji suruh Nila suruh lurus saja. Ini sudah dekat kok. Aji tarik Cynthia ke koridor lain dan minta Cynthia hentikan semua ini. Chyntia bilang Aji enggak ada hak halangi dia. Aji suaminya, kenapa malah bela perempuan lain?

Chyntia lari di koridor. Aji masih kejar. Cynthia lari sekencang-kencangnya sampai enggak lihat di depan ada petugas lagi mengepel. Cynthia terjatuh dan kepalanya malah terbentur keras.

Xanders jalan di koridor menuju toilet. Malah lihat Nila yang lagi jalan menuju ke arahnya. Xanders langsung hampiri dengan lega. Saat itu, paramedis yang bawa donor datang. Xanders senang dan tanya, apa itu donor mata yang untuk pasien Nila? Paramedis bilang benar. Xanders senang banget dan segera ajak Nila ke ruang operasi.

Nila sudah pakai baju oprasi dan sudah berbaring di atas brankar. Tapi dia tetap ingin menunggu kehadiran Evan, karena yang ingin dia lihat pertama kali adalah Evan,bukan orang lain.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait