Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 621 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Redaksi | 31 Maret 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 621 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Argadana di meja makan. Kemudian Emily lewat. Arga tanya bagaimana Arman, apakah sudah bisa dihubungi? Emily sinis. Emily malah menuntut Argadana untuk membebaskan Haris, kalau enggak dia akan melaporkan balik Argadana.

Hedi lagi kumpul bersama teman-temannya. Ketika ini Ustadz datang bersama Wilan. Hedi langsung nyolot, apalagi ustadz tanya soal tanah. Wilan kesal dan menegur. Teman-teman Hedi pada ikut maju. Mereka mau mengeroyok Wilan. Esoknya, Maudy sudah berpakaian rapi dan keren. Seperti wanita karier. Ken terpesona pada Maudy. "Keren banget istriku," Ken semangati Maudy.

Sementara itu, di meja makan keluarga Argadana, Vanesa keluar memakai hijab dan gamis. Vanesa bilang mau ke sidang perceraian. Safira lalu mempertanyakan kenapa harus datang. Vanesa terdiam, kemudian bilang dia tetap akan mempertahankan pernikahannya dengan Rama. Argadana dan Safira benar-benar syok.

Di kantor, Maudy datang dan kelihatan keren sekali. Argadana memuji Maudy. Argadana minta Maudy fokus ke urusan kantor.

Sementara itu di kampus, Attar keluar dari kelasnya. Attar papasan dengan Madina.. Attar hanya menyapa datar saja. Madina padahal ingin banget tanya Attar bagaimana kabarnya. Madina sedih juga melihat sikap Attar.

Argadana kaget dijemput oleh polisi dilaporkan Haris atas pencemaran nama baik. Argadana syok. Maudy kaget dan bertanya ke Arga ini ada apa Pa? Arga lalu minta bicara dulu dengan Maudy.

Maudy telepon Ken kasih tahu tentang Arga yang dibawa Polisi. Ken kaget banget, apalagi dengar yang laporkan itu Haris.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait