Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 160 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Redaksi | 31 Maret 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 160 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Dewi, Rindu, Rangga, Bram, Inka, dan Anggie sudah tiba di resto. Tampak Toni dan Inka juga sudah datang. Juan Lastri dan Paimo juga sudah datang. Dewi kaget dan senang lihat Lastri yang cantik dan tampak mesra dengan Juan.

Tapi saat itu Guntur malah datang sama Lisa dan Lulu. Dewi dan Rangga tegang lihat Guntur karena takut bikin masalah.

Acara makan malam Rangga dan Dewi dll. Semua bersyukur Rindu sudah kembali. Rindu ajak foto-foto. Guntur dan Lisa dan Lulu makan malam. Tapi Lisa tetap merasa sikap Guntur tak hangat dan ada maunya. Apa Guntur tahu Dewi sekeluarga makan di sini?

Sementara di meja Rangga, Rangga tampak mesra ke Dewi. Lisa tatap dengan iri, cemburu juga. Andai dia dapat suami seperti Rangga.

Guntur kemudian hampiri Angie. Guntur langsung tebar pesona karena tahu Angie suka dengan dia. Guntur ajak Angie ngopi. Guntur menemukan foto akta kelahiran Dewi di HP Angie. Guntur senang.

Guntur merasa semua perlengkapannya sudah siap. Tinggal show time! Besok paginya Dewi mengusulkan pesta anniversary ke Bram dan Inka.

Rindu senang karena mau pesta. Bram keliatan skeptis. Tapi Inka semangat banget dan mendukung Dewi. Bram akhirnya setuju.

Dewi dan Rangga dan Rindu ke rumah Toni dan Yuna kasih tahu soal acara itu. Malah ketemu Maya dan Adrian yang juga ada di sana.  Adrian berusaha sapa Rindu. Tapi Rindu langsung lari pergi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait