Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 8 Hari Ini Senin 4 April 2022

Redaksi | 4 April 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 8 Hari Ini Senin 4 April 2022

Hazel mengambil tompel palsunya Pelangi. Aska dan Milka mendekati Hazel dan ikut mengeceknya bersama Hazel. Pelangi dan Nirmala semakin tegang. Hazel bertanya, kok bisa tompelnya Rara lepas.

Tiba-tiba Sus Merry merebut tompel palsu itu dan buru-buru memakainya kembali di pipinya Pelangi. Sus Merry kemudian bicara soal rahasia Rara. Sementara itu, Anas yang tidak tau kapan lagi bisa bicara empat mata dengan Ratna dan merasa Ojon selalu jadi pengganggu, langsung mengajak Ratna untuk ikut dengannya. Anas bilang ada yang harus mereka bicarakan.

Pelangi, Nirmala, Hazel dan Aska sedang memberi semangat pada Milka yang kini gilirannya main tapak gunung. Tak mau kalah dari yang lain, Milka harus menang, tetapi malah kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Diana muncul dan bertanya, siapa yang punya ide untuk bermain lompat-lompatan seperti ini. Aska menunjuk pada Pelangi. Diana langsung melampiaskan seluruh kemarahannya dengan memarahi Pelangi.

Di tempat lain, Anas kasih pengertian ke Ratna, Anas hanya mau bicara pada Ratna, sama sekali tidak mau berbuat macam-macam. Ratna tidak percaya. Anas mengatakan kalau Ratna mirip sekali dengan almarhumah istrinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait