Sinopsis LOVE STORY THE SERIES  SCTV Hari Ini Senin 4 April 2022

Redaksi | 4 April 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES  SCTV Hari Ini Senin 4 April 2022

Attar sudah bersiap di garis start. Teman-temannya memberikan dukungan dengan semangat. Attar terus kepikiran Madina. Di kantor, Rama mendapat kiriman dari ojek online yaitu tiramisu cake. Rama heran dari siapa? Sementara Vanessa yang melihat aplikasi ojek onlinenya dapat kabar bahwa kiriman sudah sampai. Vanessa senang.

Attar balapan, masih tertinggal. Attar masih kepikiran Madina, lalu mencoba untuk membuang pikiran itu, berusaha fokus. Attar teriak sama dirinya sendiri, "Ayo Attar lupain Madina…Lupain Madina... move on."

Ken datang ke ruangan Maudy bawa makanan kesukaan Maudy untuk penyemangat bekerja. Maudy senang lalu mulai menghidangkan Ken
makanan. Maudy juga ikut makan. Mereka suap suapan.

Maudy teleponan dengan Emily. Tiba-tiba Emily bilang kalau Arga enggak professional banget, anak baru kemarin sore sudah disuruh mengurus kantor. Sementara itu, Madina dan Dilan, Faisal dan keluarga inti Dilan sudah siap menikah. Penghulu dikenalkan ke Papanya Dilan terlebih dulu. Penghulu lalu tanya calon pengantin sudah siap? Dilan mengangguk. Madina juga.

Di tempat lain, Attar terus memacu motornya dan melewati lawan-lawannya. Teman-temannya terus semangati. Fokus.. fokus....Tapi Attar kembali melambat seakan kehilangan semangat..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait