Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Hari Ini Kamis 7 April 2022

Redaksi | 7 April 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Hari Ini Kamis 7 April 2022

Vanessa sedang WA dengan Rama sambil senyum-senyum. Andi melihat dari kaca. Andi cemburu, enggak rela Vanessa bisa senyum dengan orang lain. Andy berpikir apa yang harus dia lakukan supaya Vanessa kembali ke dia .

Raisa memperhatikan Rama yang senyum-senyum sambil WA. Raisa diam-diam mendekat mau mengintip. Rama kaget tiba-tiba Raisa muncul.

Sementara itu, Madina ajak Diena mencari Attra hingga ke lapangan volley. Madina mendekati Attar, Attar kaget. Madina bilang maksih ke Attar atas surat izinnya, lalu pamit mau ke RS.

Tiba-tiba Attar mangil Madina. Madina bisa volley enggak?. Attar mau ajari Madina main volley. Madina tersenyum. Kemudian mereka main volley berdua. Teman-teman yang lain nonton tertawa.

Ken dan Maudy janjian ngopi depan kantor Argagroup bahas masalah tanah. Tiba-tiba Risma VC ajak Ken dan Maudy taraweh bersama di rumah. Maudy dan Ken mengiyakan. Ken Maudy datang. Arga langsung gendong cucunya bahagia.Yang lain puji Maudy yang dapat kiriman bunga dari karyawannya.

Risma akhirnya berhasil bujuk dan ajak Emily untuk taraweh bareng di rumah Arga. Emily berangkat sama Safira. Di jalan, Safira tak sengaja menabrak seorang pria bergerobak. Emily turun cek. Emily kaget itu Arman.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait