Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 170 Hari Ini Kamis 7 Maret 2022

Redaksi | 7 April 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 170 Hari Ini Kamis 7 Maret 2022

Dewi hampiri Inka. Dan sudah kasih tahu Inka soal Bram yang dipukuli orang dan sekarang luka-luka. Dewi minta Inka urusi Bram. kan kasihan.

Sementara itu, Toni di rumah dan kasih tahu Yuna kalau tadi dia lihat Adrian peluk-pelukan dengan Tabita, psikiaternya Dewi! Yuna kaget. 
Dewi ke kantor lihat Rangga belum datang. Tapi berpikir Rangga mungkin masih urusi Bram. Dewi lalu disibukkan dengan kerjaan. Papasan dengan Gladys yang mau pergi datangi Hans.

Toni dan Yuna sudah ketemu Maya. Toni kasih tahu Maya kalau dia lihat Adrian peluk pelukan sama perempuan! Sama Tabita! Maya kaget banget.

Rangga dan Dewi sudah di rumah. Dewi langsung suruhRindu ke kamar bikni PR. Dewi tatap Rangga dengan kesal dan bilang mereka harus bicara!

Dewi di kamar marah ke Rangga. Kenapa blazer Gladys bisa ada di mobil Rangga! Dewi bilang tadi pas pergi dari kantor pake balzer itu! 

Tiba-tiba Rindu hampiri Dewi dan Rangga. Dan bilang dia ada ide buat damaikan Bram dan Inka! Rindu bisik-bisik ke Dewi dan Rangga. 
Adrian balik ke rumah. Maya konfront Adrian soal Adrian tadi pelukan dengan Tabita. Adrian bilang dia perlu konsultasi dengan Tabita soal Rindu!

Adrian pergi dan ketemu Tabitha di kafe. Tabitha tanya apa nanti Andriqn diomeli mertuanya? Kayak tadi di taman. Adrian bilang, dia malah kepikiran, buat ceraikan Maya. maya yang ikuti Adrian ternyata dengar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait