Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 16 Hari Ini Selasa 12 April 2022

Redaksi Selasa, 12 April 2022 12:35:23
Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 16 Hari Ini Selasa 12 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Pelangi, Nirmala, Hazel dan Aska berhasil kabur dari Arifin dan berjalan tanpa tujuan. Pelangi mengajak Nirmala, Hazel dan Aska ke masjid. Pelangi mengajak Nirmala, Hazel dan Aska untuk shalat tarawih.

Anas membawa mobilnya pelan. Di sampingnya ada Ratna yang terus mengamati sekitarnya dan berharap bisa menemukan Pelangi. Di belakang ada Diana yang bete.  Anas terkejut melihat taksi yang tiba-tiba ngebut. 

Di dalam taksi, supir taksi curiga Arifin dan Baray orang jahat, memutuskan untuk menepi. Arifin yang panik, refleks langsung membuka pintu taksi. Arifin dan Baray pun langsung keluar dari taksi itu dan kabur.

Setelah menepikan mobilnya, Anas langsung keluar dari mobil. Anas ingin mengejar Arifin dan Baray, tetapi tiba-tiba sebuah truk melaju kencang ke arah Anas dan hampir saja menabraknya, jika saja Ratna tidak menariknya. 

Anas dan Ratna yang masih syok atas kejadian tadi, masih saling berpegangan tangan dan bertatapan mata. Diana merasa cemburu.

Nirmala mengajak Pelangi untuk menghampiri Ustad. Hazel dan Aska menceritakan semuanya ke Ustad. Akhirnya Ustad menitipkan Pelangi dan Nirmala cs pada bapak-bapak yang akan ke Jakarta. 

Anas masih mengendarai mobil. Di sampingnya Ratna yang tampak lelah. Tidak lama kemudian kepalanya Ratna tiba-tiba jatuh di bahunya Anas. Diana protes, pasti Ratna sengaja modus supaya bisa mendekati Anas.

Sementara itu, Arifin terkejut melihat Pelangi dan Nirmala cs pergi dengan naik mobil pick up. Tak mau kehilangan anak-anak itu, Arifin refleks mengambil kunci motor yang tergeletak di atas meja. Dan mengejar Pelangi.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore