Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 638 Hari Ini Selasa 12 April 2022

Redaksi Selasa, 12 April 2022 13:30:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 638 Hari Ini Selasa 12 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy dan Ken habis menempeli satu poster lagi info kehilangan Baby Kei. Maudy kemudian duduk lemas dan bilang ke Ken kalau dia kepikiran omongannya Mail, jangan-janga  bayinya diculik buat disewa-sewakan ke pengemis.

Attar lagi mau masuk kelas ketika melihat BC dari Maudy dan Ken. Attar prihatin dan kemudian menelepon Maudy. Attar lalu bilang dia akan kerahin teman-temannya untuk membantu mencari..

Dilan baru lihat papanya dan pergi kemudian dia menitipkan ke susternya kalau ada apa-apa panggil saja dia. Enggak lama Madina muncul dan mendatangi suster. Madina bilang ingin bertemu papahnya Dilan.

Ken dan Maudy yang mendatangi tiap perempatan-peremmpata  lampu merah dan memperhatikan beberapa pengemis yang ada. Kemudian suatu kali ada satu bayi yang dari jauh kayak Baby Kei dan Maudy curiga itu Baby Kei.

Safira panik baru sadar kalau Raka dan si kembar enggak ada. Dia cari ke seluruh penjuru rumah. Semua enggak ada yang lihat. Kemudian Mail ingat dan baru sadar, jangan-jangan dibawa orang yang mengaku bapaknya Raka itu.

Raka dan si kembar ikuti Haris. Haris masuk bawa bakso. Anita seneng banget. Anita lalu makan, ketika ini Raka dan si kembar masuk mendapati Anita lagi makan. Anita syok lihat mereka sampai terperanjat begitu.

Ketika ini tiba-tiba mereka denger suara Baby Kei. Mereka kaget, lho itu ada suara bayi? Anita gugup dan langsung bilang kalau itu bukan suara bayi.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore