Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 179 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Redaksi | 13 April 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 179 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Lastri kasih tahu Dewi dan Rangga soal bukti yang Paimo lihat di rumah Guntur. Dewi dan Rangga serbasalah karena memang mereka tahu ada bukti itu. Tapi Rangga lalu malah ada ide.

Gladys balik ke rumah dengan kesal. Hans minta duit. Tapi Gladys malah marahi Hans! Dia tuh habis dipecat! Hans kaget kok bisa? Gladys enggak mau bahas. Hans mikir terpaksa deh minta duit ke yang lain!

Malamnya, Guntur dobrak piintu rumah rangga dengan marah. Dewi dan Rangga yang ada di ruang tengah kaget banget. Rangga geram dan usir Guntur pergi dari sana. Guntur lalu tagih janji Dewi! Dewi kan sudah mau pisah dengan Rangga! Kenapa harus serumah? Ayo! Buruan pisah rumah! Dewi geram banget. Guntur ancam lagi mau hancurkan barbuk. Akhirnya Dewi bilang dia akan pergi!

Dewi bereskan barang-barangnya dan barang-barang rindu. Rindu menangis-nangis peluk Rangga enggak rela pisah. Dewi kepaksa pisahkan dan ajak Rindu pergi dari sana. Guntur senyum puas.

Magrib tiba, Rangga buka sekadarnya. Rangga bergegas mau pergi karena dia mau buru-buru menyelinap buat ketemu Dewi. Rangga kesepian buka puasa sendirian. Enggak bisa bayangkan kalau dia harus pisah dari Dewi dan Rindu.

Rangga sudah tiba di depan rumah Toni. Tapi Rangga lihat ada orang yang berjaga di depan rumah Toni lagi telepon Guntur. Orang itu bilang kalau dia sudah standby. Guntur minta pastikan kalau enggak ada cowok yang datang!

Sementara itu, Dewi dan Rindu di kamar. Rindu masih mengambek pada Dewi karena pisah dari Rangga. Saat itu tahu-tahu ada ketukan di kaca jendela. Dewi buka. Dewi kaget ada kakek-kakek di depan jendela kamar!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait