Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 4: Refal Hady Cemburui Indah Permatasari

Vallesca Souisa Jumat, 15 April 2022 09:00:19
Wedding Agreement The Series

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap Jumat (15/4) malam ada serial web yang selalu ditunggu-tunggu di Disney+, yakni Wedding Agreement The Series. Malam ini memasuki episode ke-4, makin seru, makin gereget mengikuti gejolak hubungan Mas Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Mungkin tak se-booming Layangan Putus, namun Wedding Agreement The Series cukup mencuri perhatian, dan memiliki penontonnya sendiri. 

Dari episode 3, minggu lalu, mulai bikin baper, karena Mas Bian sudah mulai menaruh simpati pada Tari. Ia juga sudah mulai mau jalan dengan Tari. Semua bermula dari perhatian dan rasa kasih sayang Tari padanya. Meski Bian selama ini nggak suka dan bersikap kasar, Tari selalu telaten, apalagi saat Mas Bian sakit. 

Bian mulai melihat banyak kelebihan dalam diri Tari. Pelan-pelan, tanpa disadari Bian mulai bucin. Mulai merasa tak bisa lepas dari Tari. Pada episode 3 terakhir minggu lalu, kita melihat Bian bahkan sudah mau meluangkan waktunya belanja bulanan dengan Tari dan jalan-jalan ke Seaworld. 

Kebahagiaan yang baru dimulai ini, harus diganggu lagi oleh Sarah (Susan Sameh), yang nekat menghampiri Tari. Sarah cemburu, Sarah ingin Tari menyingkir. “Dia bilang sama aku, dia nggak bahagia dengan pilihan mamanya,” kata Sarah pada Tari. Namun Tari tak gentar. Ia tetap berdoa dan berjuang, tetap ada di sisi Bian. 

Bian dan Tari mulai lebih sering menghabiskan waktu berdua. Rasa cemburu Bian juga makin besar pada Tari. Ia tidak bisa melihat Tari berduaan dengan pria lain. Seperti kelopak bunga yang berjatuhan, perlahan, rasa itu tumbuh. Bian jatuh hati. Malam itu, untuk pertama kalinya, sejak menikah, Bian dan Tari melakukan hubungan suami-istri. 

Tari bahagia. Tetapi ujian belum berakhir. Sarah kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Memanfaatkan momen ini, Sarah mengikat Bian di sisinya. Bian ingin bersama Tari, tapi Sarah membutuhkannya. “Aku sudah capek, mas. Selama ini aku berdoa, dan berjuang sendiri untuk menyelamatkan pernikahan kita. Tapi kamu?, Kamu selalu kembali ke sisi perempuan itu lagi,” ucap Tari. Apakah Bian akan kehilangan Tari kali ini?


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore