Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 640 Hari Ini Senin 18 April 2022

Redaksi | 18 April 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa dan Nana sudah di kamar lagi. Nana dan Junior tampak masih syok, sementara Dewa terus terngiang kata-kata Naufal tentang dia enggak berguna dan enggak bisa jaga Nana dan Junior. 

Sementara itu, Toni di sebuah tempat sepi. Dia disekap lalu dihajar oleh orang-orang bertopeng golden skull. Toni juga dipaksa mengaku di sini, siapa yang sudah suruh dia kirim peledak ke Nana!!

Toni awalnya enggak mau mengaku tapi terus dihajar dan akhirnya Toni mrngaku bilang Kevin yang suruh dia. Golden Skull segera rekam semua itu dan kirim ke Naufal. Naufal terima rekaman dan syok banget.

Dewa lagi beres-beres di ruang tengah dengan muram. Nana muncul sambil gendong Junior dan tabu kalau Dewa masih kesal dan sedih karena semalam gagal meolong Nana. Nana lalu punya ide. Nana langsung peluk mesra.  Dia betul-betul enggak bisa hidup tanpa Mas Dewa.

Coco mau berangkat kerja, malah tiba-tiba ada paket untuk ibu Saras.  Saras heran dari siapa. Saras buka dan ternyata isinya ikan busuk yang sudah dilalari.

Ada surat terjatuh, Saras buka dan ternyata isinya untuk kamu, yang perbuatannya busuk seperti ikan ini. Saras geram sekali, merasa yakin itu pasti ulah Fajar!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait