Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 23 Hari Ini Selasa 19 April 2022

Redaksi | 19 April 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 23 Hari Ini Selasa 19 April 2022

Anas mendatangi panti dan meminta barang-barang milik Anggini yang tersisa di sana. Ibu panti menyerahkan kotak penyimpanan. Di situ hanya ada sepasang anting dan juga kertas-kertas bergambar milik Anggini.

Sementara itu, Pelangi dan Ratna sedang menunggu sepedanya Pelangi yang sedang diservice. Pelangi sedih karna ibunya terus disakiti, apa semua ini karna Nirmala tinggal bersama mereka.

Anas bertemu Ratna. Anas langsung cerita soal kunjungannya ke panti dan menunjukkan anting bayi yang dimiliki Anggini. Anas bertanya, apa Ratna pernah memiliki anting yang sama?

Anas mengajak Ratna sekarang juga menemui ayahnya. Bahrun yang suprise dengan kedatangan Ratna, tersenyum kecut dan bertanya, ke mana saja Ratna selama ini, dasar anak tidak tau diri.

Pelangi, Nirmala dan teman-temannya Tasya sedang bermain koper skuter. Tidak lama kemudian Tasya muncul. Tasya tidak suka teman-temannya bermain dengan Pelangi dan Nirmala.

Anas yakin kalau Bahrun menyembunyikan sesuatu. Tak ada pilihan lain, Ratna memutuskan untuk melakukan test DNA. Anas terkejut dan sekaligus merasa senang. Anas ingin Ratna test DNA hari ini juga.

Anas dan Ratna tiba dirumah Nek Sukma, Anas mencari Nirmala. Ratna kaget melihat Pelangi menangis. Pelangi cerita kalau Nirmala dibawa pergi oleh Alea dan temannya. Ratna dan Anas terkejut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait