Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 42 Hari Ini Selasa 19 April 2022

Redaksi Selasa, 19 April 2022 17:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 42 Hari Ini Selasa 19 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Coco masuk ruangan Fajar dan duduk, menunggu. Malah lalu Coco mencium bau enggak enak, "bau apa sih ini?" Coco cari asal bau dan ternyata dia temukan sebuah kotak yang ditaruh di sudut ruangan.

Fajar kaget lihat Coco ada di ruangannya dan lagi buka-buja lacinya. Fajar tanya Coco ngapain di sini? Coco langsubg konfront Fajar di sini lalu tanya, "apa maksudnya semua ini?"

Nana bawa Junior diperiksa dokter. Malah HP Nana bunyi. Ada kiriman video dari Farah. Dewa dan Lia yang terlihat sangat akrab dalam bekerja. Farah yakin di hati Dewa sudah ada rasa buat Lia. Nana kesal.
Farah buka cctv dan cek tapi enggak sengaja malah Farah  temukan rekaman yang tadi, Coco jatuh dan Dewa tangkap. Farah jadi seneng banget. Nana harus lihat ini. Farah videokan cctv itu dan kirim ke Nana.
Nana baru mau pulang. Malah ada kiriman video lagi dari Farah. Nana buka dan tercekat lihat Coco yang jatuh di pelukan Dewa. Nana galau.

Nana sudah tiba di depan panti. Sebuah mobil datang. Ada sticker katering. Nana senang mengira itu pasti katering yang dia pesan. Ternyata malah Toni yang keluar. Toni lalu bekap dan bawa Nana ke dalam mobil.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore