Sinopsis Sinetron Suami Pengganti ANTV Hari Ini

Ari Kurniawan Rabu, 20 April 2022 18:00:23
Suami Pengganti

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Sinetron Suami Pengganti ANTV Hari Ini

Malam ini sinetron Suami Pengganti yang khusus tayang pukul 21.00 WIB telah memasuki episode ke 50. Merayakan hal tersebut, para pemain seperti Laura Theux (Ariana), Rifky Balwell (Saka), Ben Joshua (Galvin), dan Rachquel Nesia (Celine), mengadakan syukuran dan juga disiarkan melalui live instagram di akun @veronapictures.

Diceritakan pada episode malam ini, Ariana masih penasaran dengan latar belakang Saka dan tidak mempercayainya begitu saja setelah banyak kebohongan yang ia ketahui. Di lain hari, saat paviliun kosong Celine mencari tau ada rahasia apa yang mungkin saja tersimpan di sana.

Celine tidak sengaja menjatuhkan kotak obat dan menemukan surat Febri di kolong ranjang. Celine akhirnya mengetahui ternyata Saka adalah anak asuh Febri.

Saka mendapat kabar dari Dita bahwa Febri kritis, Saka merasa hancur dan kacau. Tak lama suster keluar dan menyampaikan kabar bahwa Febri meninggal. Saka marah-marah di dalam rumah. Matanya merah, wajahnya merah karena dendam namun Ariana tidak ada di rumah, Saka kalut dan menghancurkan semua makanan yang sudah disiapkan Ariana.

Ariana pergi ke rumah Kusuma. Kusuma ungkap jika perusahaan pailit dan semua akan dimulai dari nol. Ariana kesal lalu marah kepada Kusuma, Ariana percaya karma sedang berlaku dan semua akan terkena dampaknya. Ariana kembali ke rumahnya dan terkejut melihat semua hancur.

Ariana melihat fotonya dicabik-cabik dan merasa ketakutan. Ariana lari dan menjerit histeris, sampai-sampai hampir tertabrak mobil Galvin dan Riri yang kebetulan sedang lewat. Galvin terkejut dan geram karena ada orang yang berniat meneror Ariana.

Bagaimana nasib Ariana selanjutnya dan apa yang akan dilakukan Saka menghadapi kematian Febri? Saksikan kelanjutannya dalam Suami Pengganti, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 19.30 WIB di ANTV.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore