Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 26 Hari Ini Jumat 22 April 2022

Redaksi | 22 April 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alea dan Diana membawa Hazel, Aska dan Milka menjenguk Nirmala. Di sini Anas yang teringat kalau ini sudah jamnya untuk mengambil test DNA kemarin, memutuskan untuk menitipkan Nirmala pada mereka.

Begitu mengetahui Anas mendatangi dokter yang kemarin menanganis test DNA, Diana penasaran dengan hasilnya. Diana membuntuti Anas.

Nirmala terbangun dari tidurnya dan mendapati Alea, Hazel, Aska dan Milka yang menjaganya. Nirmala yang kembali teringat pada Pelangi. Saat itulah Nirmala tiba-tiba kembali merasakan sakit dan pingsan.

Nirmala sedang ditangani oleh dokter. Hazel kuatir, Nirmala kenapa-kenapa. Alea menenangkan Hazel. Tidak lama kemudian Anas datang. 

Tidak lama kemudian dokter yang menangani Nirmala keluar dan memberitahukan kalau hasil pemeriksaan sementara Nirmala mengalami gagal ginjal. Anas, Alea, Diana, Hazel, Aska dan Milka shock.

Anas yang tampak sedih, terus menggenggam tangannya Nirmala dan memandangi wajahnya. Anas benar-benar tidak mau kehilangan Nirmala.

Dokter mengatakan kalau Nirmala harus segera mendapatkan donor ginjal. Dikarnakan kondisi Anas tidak memungkinkan, Alea juga punya riwayat darah tinggi, jadi tidak mungkin bisa.

Diana maju dan meminta dokter untuk mengecek ginjalnya, apa cocok atau tidak untuk menjadi pendonornya Nirmala. Anas dan Alea terkejut.

Ratna yang baru datang dan berdiri di ambang pintu yang terbuka lebar, terkejut dan shock begitu mengetahui Nirmala akan dioperasi. Diana dan Alea tampak tidak senang melihat Ratna. Alea mengusir Ratna.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait