Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 649 Hari Ini Senin 25 April 2022

Redaksi | 25 April 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana bersama geng Cakar Pink yang dalam perjalanan menuju pos SAR malah mendapat telpon dari RS. petugas kasih tahu bahwa pemilik HP ini habis kecelakaan dan sekarang sedang di rumah sakit. Nana kaget.

Nana jadi dilema harus menemui Dewa atau Lula dulu. Tapi Netta daripada Nana cemas mendingan kita jenguk Lula dulu dan lihat kondisinya. Apalagi Dewa kan sudah selamat.

Fajar di mobil, lagi menyetir, bilang ke Mer kalau dia dalam perjalanan ke pos SAR,karena Coco berhasil ditemukan dan sehat. Mer tekan ke Fajar, kalau Coco sudah sehat selamat untuk apa dia buru-buru ke sana.

Sementara itu, Cooo dan Dewa akhirnya tiba di pos SAR. Mereka segera diberi selimut tebal dan diminta istirahat dan menunggu dijemput keluarga.

Di RS, Nana yang menemui Lula jadi tenang karena Lula ternyata tidak apa-apa. Tapi Nana jadi heran karena Pasha tidak ada di sana dan Lula tampak tidak mau menghubungi Pasha.

Dewa dan Coco masih nunggu di pos SAR. Tubuh mereka masih berbalut selimut tebal. Saat itu pintu tenda terbuka lagi dan Roni dan Livia masuk. Farah dan Saras tiba di sana. Farah senang banget dan peluk Dewa.

Saat itu, malah Fajar masuk. Fajar lega banget lihat Coco selamat," Coco!! sukurlah kamu selamat." Nana dan geng Cakar Pink juga datang. Nana lihat Dewa dan langsung peluk Dewa.

Fajar dan Nana kaget melihat Coco pakai baju Dewa. Sementara Dewa cuma pake kaus dalam singlet. Fajar langsung tanya," Co kok kamu bisa pake baju Dewa?" Nana juga tanya kenapa baju Mas Dewa bisa dipakai Lia? 

Sementara itu, Pasha pulang bersama Lula. Dan malah lihat Alya pas pulang kerja. Lula tampak lihati curiga lalu malah tatap Pasha. Dan tanya, testpack itu itu betul punya karyawan? Bukan punya Alya?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait