Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 659 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Redaksi | 26 April 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 659 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Rama memikirkan Vanesa. Kasihan ditampar Mama. Dia lalu diam-diam telepon Dio. Minta dikirimkan bunga buat Vanesa ke alamat rumah Arga. Dio mengiakan. Rama minta bunga sangat cantik.

Tapi Rama kaget melihat Raisa. Raisa dengan raut muka kecewa tanya ke Rama, "Mas kirim bunga ya ke Vanesa? Kenapa Mas masih berhubungan terus dengan Vanesa? Vanesa kan sudah jadi mantan istri Mas Rama."

Maudy mau pulang, melihat Google Map macet banget, "Duh gimana ya ini." Maudy bingung lalu dia ketemu staf yang baru datang pakai motor sport. Maudy lalu mau pinjam motor staf itu.

Di jalanan ada 2 anak motor di balap di lewati oleh Maudy dengan kencang. Dua anak itu merasa kayak digeber, "gila lo kita dikalahin sama cewek tuh." Mereka lalu mengejar Maudy.

Sementara itu, Dio dan Panjul datang mengantarkan pesanan bunga untuk Vanesa. Mail memanggilkan Vanesa. Vanesa keluar rumah dan senang dapat bunga dari Rama. Dia berterima kasih lalu Vanesa melihat kartu dari Rama.

Maudy sampai dan bergegas masuk ke rumah. Suster Dewi bilang baru saja Mas Ken dan Bi Inah ke RS. Maudy bingung duh bagaimana ini, dia enggak enak pada Ken. Maudy lalu telepon Ken tapi sibuk.

Di rumah sakit, Baby Kei diperiksa. Dokter Dilan teliti sekali memeriksa Baby Kei dan Dilan bilang ke Ken, sebaiknya Baby Kei dirawat karena harus dipantau oleh tim medis..

Maudy datang ke RS dengan terengah-engah dan Ken tampak cuek lihat Maudy. Maudy mohon Ken untuk mengerti dia sangat dibutuhkan oleh papanya. Ken bilang, "kamu dibutuhkan oleh anak-anak kita, Maudy!"

Sementara itu, Anita mau melarikan diri dari rumah sakit karena enggak mau diamputasi.. dia berusaha kabur..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait