Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 652 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Redaksi | 27 April 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 652 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Saras dan Farah tiba di depan panti dan ketemu Ibu Ani. Farah langsung bilang soal Dewa yang sempat kena musibah. Tapi alhamdulilah selamat. Farah lalu bilang dia ingin adakan syukuran di panti ini.

Saat itu Dewa dan Nana datang dan mereka kaget lihat Farah dan Saras ada di situ. Dewa langsung tanya, "mama ngapain di sini?" Farah bilang mau adakan syukuran buat Dewa. Tante Saras juga mau adakan syukuran buat Lia, jadi digabungkan saja. Dewa protes!

Dewa dan Nana meluncur di jalanan. Di dalam mobil Dewa. Dewa masih sangat kesal karena acaranya dicampuri oleh mama dan Tante Saras. Nana genggam tangan Dewa dan minta agar Dewa jangan emosi.

Coco hendak pergi ke kafe, meeting dengan Dewa. Tapi malah papasan  dengan Fajar yang baru datang. Fajar senang banget lihat Coco. Coco tatap muram dan bilang, dia lagi sibuk sekarang dan enggak mau diganggu!

Sementara itu, Wilson tiba di tempat meeting keluar kota dan hendak masuk kafe. Tiba-tiba Friska tiba di sana dan berusaha bicara dengan Wilson. Minta Wilson hati-hati, karena Pak Naufal punya rencana jahat buat Wilson.

Coco sudah tiba di kafe dan aturatur semua. Urus-uris proyektor dll. Enggak lama, Dewa datang dan puas lihat semuanya. Bilang kerja Lia bagus! Malah saat itu, Roni dan Livia datang. Livia senang banget lihat Dewa dan Coco kompak, "Beb jangan-jangan mereka diam-diam sudah mulai saling jatuh cinta?"

Saat itu, Fajar muncul bersama Jihan. Fajar dan Jihan semua pakai kaus bergambar monyet. Dewa kaget lihat semua itu, "apa maksudnya Fajar bikin event kaya gini. Dia sengaja mau nyindir kita apa?"

Dewa dan Fajar bersitegang. Coco mohon Fajar pergi saja tapi Fajar tetap kekeh enggak  mau pergi. Roni malah kompori, bikin suasana makin panas.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait