Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 667 Hari Ini Senin 9 Mei 2022

Redaksi | 9 Mei 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa lagi kerja di ruangannya, ada telepon dari Nana. Nana bilang dia sudah selesai meeting dengan klien tapi ini ada orderan bunga jumlah cukup besar. Nana bilang dia mau penuhi dulu.

Fajar di tempat event bersama Jihan dan staf.  Ternyata itu adalah pameran perlengkapan sulap dan akrobat. Fajar melangkah memasuki salah satu tenda pameran. Pesulap sedang ambil kartu tarot.

Pesulap jadi tatap Fajar dan tanya bapak siapa? Fajar bilang dia yang kelola event ini dan dia sebentar lagi akan adakan pesta pernikahan. Makanya saya tertarik untuk... malah tiba2 pesulap malah bilang jangan!! 


Fajar kaget dan heran, jangan? Maksud bapak?  pesulap malah bilang, dia melihat petaka yang sangat besar berkaitan dengan pernikahan tersebut.  Pesulap minta agar semuanya dibatalkan saja. Tapi Fajar malah jadi marah.

Wilson bawa Nana masuk ke ruang meeting di sebelah dalam dan persilakan Nana masuk dan mulai mendekor. Wilson lalu keluar dan pergi dari sana sambil senyum. Nana sekarang seperti tikus yang sudah terjebak.


Kantor Aksana terbakar. Staf semua kalang kabut dan berusaha menyelamatkan diri. Nana masih dekor ruang meeting sebelah belakang.  Nana enggak sadar api sudah merembet masuk ruangan itu.

Di depan kantor, mobil Naufal tiba. Naufal tatap cemas banget gedung yang sudah terbakar hebat itu. Lalu mobil Dewa tiba. Dewa juga cemas banget. Saat itu Fajar tiba di situ dan kaget lihat kebakaran besar itu.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait