Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 686 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

Redaksi Jumat, 13 Mei 2022 14:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 686 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 686 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

Maudy lagi duduk di kamarnya baca buku tentang tanaman dan bunga. Bayi kembar lagi tidur. Tiba-tiba datang kurir antar pesanan dan juga ada pelanggan datang. Ken tanya ke Maudy pelan si kembar memang tidur?

Ken masuk ke kamar dan kaget mendapati Baby Kei bangun dan merangkak ke pinggir tempat tidur dan hampir jatuh. Tak lama Maudy datang. Ken lalu jelaskan situasi tadi, "Hampir saja Baby Kei jatoh lho."

Sementara itu, Raisa membujuk Rama untuk makan. Rama diam saja. Raisa berusaha sabar dan terus membujuk dengan lembut. Dan akhirnya tiba-tiba Raisa dibentak Rama.

Dinda kaget dan tanya kenapa. Dinda emosi memarahi Rama. Rama tiba-tiba malah menjawab membentak juga, "Udah, mama enggak usah atur-atur hidup aku.... aku muaaaaaak!" Wilan muncul menghalangi Rama untuk pergi.

Attar kerja sendirian membuat La Tahzan dan juga kerepotan karena permintaan cukup banyak.. Attar bingung kenapa Madina enggak datang. Attar menelepon Madina. Madina enggak angkat telepon dari Attar.

Sore hari, Wilan dan Faisal bersepeda berdua. Wilan tanya ke Faisal jadi bagaimana Madina dan Attar. Faisal cerita,  Attar itu anaknya Pak Edi, dan abangnya Ryan yang dulu mau menikah dengan Madina tapi kabur waktu ijab kabul

Dinda lagi di rumah, tampak Andi mengamati. Tanpa ia sadari, anak buah Andi mengeluarkan sapu tangan kemudian membekap membius Dinda. Dinda sadar dan kaget mendapati dia di dalam mobil Andi. Dinda tanya ke Andi mau apa. Andi lalu menjawab dia akan membuat Dinda mengalami hal yang sama dengan yang dialami oleh Vanesa.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore