Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 672 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

Redaksi Jumat, 13 Mei 2022 16:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 672 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 672 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

Nana pandangi bunga yang dijual di tepi jalan dan beli bunga kesukaan Lula yaitu mawar pink. Sambil berpikir mau dia larung di sungai jika Lula masih hidup dan menemukannya. Semoga dia tahu bahwa Nana mencarinya.

Pasha dan Nana masih di tepi sungai. Wajah mereka masih sedih. Malah saat itu, Pasha baru lihat Nana bawa bunga. Pasha jadi haru dan bilang biar dia bantu larung bunga ini..

Fajar dan Coco tiba di depan kontrakan. Suasana di luar hujan deras. Fajar akhirnya susah payah berusaha ambil payung di bagasi sampai basah kuyup kehujanan. Tapi dia enggak peduli asal Coco enggak basah.

Mobil Dewa meluncur di jalanan. Tapi hujan terus turun dengan sangat lebat. Dewa telepon Nana. Tapi enggak aktif. Dewa jadi cemas.

Malamnya, Fajar dan Saras di sebuah kafe. Fajar bilang, pengacaranya kemarin kasih tahu soal status perceraian Fajar dan Coco yang katanya, pernah ada pengajuan talak tiga? Apa tante Saras tahu soal itu?

Saras senyum dan bilang tentu saja dia tahu. Fajar tercekat. Saras lalu malah bilang, "dan kamu tau artinya kan Fajar? Artinya, kalian enggak bisa rujuk, sebelum kalian menikah dulu dengan orang lain."

Dewa dan Nana di jalan, hendak pulang. Malah saat itu, mobil mereka dipepet serombongan motor hingga terpaksa berhenti. Ternyata motor-motor itu adalah Toni dan anak buahnya yang sengaja cari masalah dengan Dewa.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore