Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 3 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Redaksi | 17 Mei 2022 | 13:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga ada di kamar, lagi rebahan sambil bicara di HP. Ternyata Bunga menelepon Reyhan. Begitu Reyhan dengar suara Bunga, dia langsung bertanya, “Ini kak Bunga? Apa mau complain pizza lagi?”. Bunga tertawa.

Bunga malah syok dengar kalau Reyhan lagi bersama cewek lain. Bunga langsung bertanya “Kamu sama siapa?”. Reyhan bilang “Aku sama Citra”. Bunga kaget, “Citra?

Citra diam hanya melihat ke wajah Reyhan. Reyhan tidak mau kalau Citra salah paham, akhirnya dia langsung jelaskan soal Bunga.

Bunga berdiri di balkon. Dia tidak bisa tidur. Dia benar-benar kesal. Bunga penasaran pafa cewek yang tadi ada bersama Reyhan.

Sementara itu, Bang Beng lagi duduk di sofa sambil mengompres matanya pakai kapas, di depannya ada mangkuk berisi air hangat. Bang Beng kesal, “Gue nggak bisa sabar pokoknya gue harus hajar cowok itu.”

Esoknya, Citra sedang menunggu angkot di pinggir jalan. Tak lama sebuah angkot muncul. Saat Citra mau naik, tiba-tiba muncul sebuah motor yang kendarai oleh dua orang penjambret.

Tak lama muncul sebuah motor gede yang berhenti depan Citra. Sosok itu mulai mengejar dan menghajar penjambret satu per satu sampai mereka kabur dan meninggalkan tas Citra.

Di kampus, Bunga bersama teman-temannya berjalan di koridor. Tiba-tiba muncul Citra yang membawa beberapa buku dari arah depan. Dia berjalan dengan terburu-buru sampai akhirnya Citra dan Bunga saling tabrakan.


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait