Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 692 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Redaksi Selasa, 17 Mei 2022 15:30:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 692 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-e82787cb-7fff-262f-0fe1-e8c8ee6e6320">Argadana menelepon Maudy. Arga cerita soal Arman dan Emily yang kayaknya mulai ingin bertindak sesukanya di Arga Grup. Dia cemas tapi dia enggak bisa berbuat apa-apa.

Maudy membahas soal Arga. Maudy memohon lagi pada Ken untuk bisa kerja. Ken benar-benat bingung. Ken kasihan juga bersama Maudy dan bilang ya sudah kalau begitu dia saja yang resign dari kantor Papa Wilan. Maudy syok.

Madina isengi Attar dan Attar kayak kebawa banget. Dicky memperparah dan bilang bahwa Madina itu belum bisa move on dari Zidan.  Attar keluar dari kafe LS dengan sedih.

Madina menyusul Attar. Ketika ini tiba-tiba melihat ada motor lewat dan dikendarai anak muda. Mengebut dan hampir menabrak seorang anak. Attar kesal. Menegur dan bahkan langsung menghajar mereka.

Sementara itu, Emily kontraksi makin parah. Arman datang. Arman gelagapan dan panik begitu. Emily sempat marah pada Arman ke mana saja sih. Arman bilang duduk di depan kok.

Arman dengan wajah tegang mau melepas Emily masuk ke ruang persalinan dia awalnya pegangi tangan Emily dan mau melepas tapi ternyata Emily enggak mau dilepas dan minta Arman ikut.

Maudy datang ke RS bareng Argadana dan Argadana kaget kenapa ada Haris di situ. Kok sebegitu dekatnya Haris bersama Emily dan Armaan. Risma ada di situ. Arga berbisik ke Maudy curiga.

Dinda berbaring di kamarnya melamun memikirkan panggilan polisi atas dirinya besok atas laporan dari Safira. Dinda enggak bisa membayangkan dirinya masuk penjara.. Dinda sangat cemas.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore