Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 677 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Redaksi Selasa, 17 Mei 2022 18:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 677 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 677 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Saras buka ICU dan masuk dan dia marah banget lihat kamar ICU Coco sudah didekor. Dan ada Fajar di samping Coco sambil menggenggam tangan Coco. Saras di sini sangat marah pada Dewa karena sudah bohongi dia! "Kamu bilang mau jagain biar Fajar enggak datang ternyata kamu malah lindungi dia sampai bisa masuk!"

Dewa minta maaf, tapi ini yang terbaik untuk mereka berdua. Dan dia sarankan jika memang tante sayang pada Lia, tante sebaiknya restui hubungan mereka. Saras geram banget.

Fajar senang banget lihat Coco sudah sadar. Fajar menggenggam tangan Coco. Mereka saling tatap. Coco dengan terbata-bata malah mengucapkan kata “maaf” pada Fajar. Fajar geleng dan minta Coco jangan ngomong macam-macam dan tiba-tiba tangan Coco lemas. Fajar kaget. Teriak dan guncang tubuh Coco. Dokter dan para suster langsung ambil tindakan.

Semua tegang. Dokter kasih kejut jantung. Tapi ternyata coco tetap enggak sadar. Dan dokter ucapkan waktu kematian. Saras menangis syok. Fajar marah banget dan bilang itu enggak mungkin!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore