Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 693 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

Redaksi Rabu, 18 Mei 2022 16:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 693 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-2104a3a0-7fff-b3f4-6726-07da7984c3b8">Dinda cari Raisa dan kaget Raisa ternyata enggak ada. Rama enggak tahu apa-apa. Dinda kesal dengan sikap Rama yang enggak peduli ke Raisa dan marah-marahi Rama. Dinda mengomel, "makanya perhatian dong ke istri kamu."

Raisa ternyata datang ke Maudy. Dia mau menginap di situ menyangka Maudy ada di situ. Lalu Raisa melangkah masuk ke dalam dan mengucapkan assalamualaikum. Tapi enggak ada jawaban apa pun..

Sementara itu, Ken terbangun dengar babynya menangis. Tapi Ken kaget banget kok ada Raisa. Ken lalu ambil bayi dari Raisa mau mengecek pampersnya. Anita masuk dan kaget lihat ini. Menuduh Ken selingkuh!

Di RS, dokter bilang operasi Emily berhasil. Tapi Emily mengalami pendarahan. Arman lemas, kayak mau pingsan lagi, dipegangi Haris. Arga berbisik ke Risma, "si Haris perhatian banget ke Arman."

Arman, Arga, Risma, Maudy dan Haris lihat ke ruangan bayi. Maudy yang pertama menyadari bayi Tante Em enggak bersuara sama sekali. Dokter bilang bahwa bayinya Arman lahir dengan kelainan pita suara.

Emily sudah sadar tapi kondisinya pucat dan lemah. Arman, Arga, Risma masuk ke dalam. Emily tanya bayinya. Arga, Risma, Arman bingung lalu Arman dengan sedih menceritakan kondisi bayinya Emily. Emily histeris.

Di rumah, Ken dan Maudy bahas soal hubungan Dinda dan Safira. Ken tanya lagi ke Maudy apakah Maudy enggak bisa bujuk Safira. Ken jelaskan masalah Safira dan Dinda sebenarnya bisa dibicarakan agar enggak terjadi perselisihan.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore