Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 5 Hari Ibi Rabu 18 Mei 2022

Redaksi Rabu, 18 Mei 2022 17:00:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 5 Hari Ibi Rabu 18 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-0ecdee78-7fff-8a5c-85e2-e6da952d9f1b">Starla melangkah memasuki rumah dengan cemas. Baru sadar ternyata Sudah gelap dan dia belum siapkan makan malam. Starla lihat jam. mana sudah hampir jam 7. Kasihan Mas Niko, Mama Elva dan Nila.

Starla buka pintu kamar, melangkah masuk. Starla lihat tangan Niko terluka. Starla obati Niko dengan lembut. Niko tatap Starla dengan haru, dan juga sekaligus merasa bersalah karena lagi-lagi sudah khianati Starla. 

Hingga tanpa sadar Niko malah mengucap minta maaf ke Starla.. dengan mata berkaca. Starla heran kenapa minta maaf.

Starla juga cerita semuanya, soal di rumah Ayu yang ternyata ada maling dan dia berusaha mrngejar. Tapi kakinya malah luka. Niko merasa bersalah.

Starla pamit mau sikat gigi dulu tapi Niko lihat Starla jalannya masih susah. Niko enggak tega. Akhirnya syut! Tiba-tiba dia bangkit dan gendong Starla. Bawa ke kamar mandi. Starla kaget.

Sementara itu, Ayu selimuti Tio dan kecup Tio selamat tidur. Ayu teringat kemesraannya dengan Niko tadi dan pengakuan Niko bahwa sekarang cuma Ayu yang selalu ada di pikiran Niko, Ayu jadi senyum bahagia.

Niko gendong Starla keluar dari toilet dan baringkan di atas ranjang. Malah saat itu, ada ketukan di pintu. Starla buka pintu dan ternyata Nila. Yang sudah bawa guling dan bonekanya, Nila kangen pada mama dan papa.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore