Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 678 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

Redaksi Rabu, 18 Mei 2022 18:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 678 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-73dcfaed-7fff-c578-f09d-c9a57f26b49f">Nana tiba-tiba merasa pusing dan ambruk pingsan. Dewa yang baru selesai wudhu dan mau ikutan sholat dhuha malah kaget banget melihat Nana yang ambruk. Dewa langsung gendong Nana.

Dewa, Nana, Junior pamitan pada Ffarah dkk. Mau periksa Junior. Mereka curiga Junior sudah sembuh karena tadi bisa dengar suara HP. Farah senang.

Nana dan Dewa sudah di mobil bersama Junior. Ada telepon dari RS, kasih kabar kalau dokternya Junior reschedule besok karena ada kesibukan lain. Akhirnya Dewa maksa Nana cek kesehatan Nana ke RS.

Mer tiba di kontrakan Fajar dan sedih banget lihat kondisi Fajar yang putus asa patah hati dan seperti kehilangan semangat hidup. Mer menangis dan minta Fajar jangan seperti ini.

Nana di ruangan dokter. Sedang diperiksa, Nana jadi heran karena dokter malah minta Nana cek darah untuk mengetahui Nana sakit apa. Nana sempat menolak, tapi Dewa malah jadi marahi Nana.

Dewa dan Nana tiba di depan lab. Malah pas saat itu, Livia dan Roni juga tiba di sana. Dewa dan Nana kaget banget lihat Livia dan Roni. Livia dan rlRoni juga kaget dan tanya, siapa yang sakit? Pasti kamu kan Na? soalnya kamu kan yang penyakitan!

Dewa mau antar Nana pulang. Tapi saat itu tak sengaja Nana malah kayak merasa lihat bayangan Kevin lewat dekat sana. Nana kaget, Wilson? 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore