Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 5 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Redaksi Kamis, 19 Mei 2022 13:30:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 5 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 5 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Ibu Puput membuka pintu dan syok melihat Citra sendiri. Ibu Puput langsung bertanya, "Mana Andra?" Citra bilang, "Dia nggak jadi datang bu…. karena dia ada urusan." Cika juga bete begitu tahu kalau Andra enggak jadi datang. Ibu Puput bilang, "satu-satunya jalan dia harus nikah sama Bang Beng minggu depan supaya enggak ada halangan antara kamu dan Andra."

Sementara itu, Bunga sedang bersama Ibu Diana di halaman belakang. Saat itu Fandy datang. Fandy ketemu Andra dan bertanya, "kenapa lo belain cowok itu?" Andra kasih tahu kalau dia sendiri sudah melihat cowok itu baik. Bunga berterimakasih sama Andra. Andra bilang, "Ada satu alasan lagi kenapa kakak membiarkan kamu dekat sama Reyhan… biar kakak nggak cemburu lihat dia sama Citra”.

Malamnya, Bu Puput memberi kartu undangan ke Andra, dan memintanya untuk datang ke acara pernikahan Citra. Andra syok mendengarnya. Andra langsung bilang, “Aku mau ketemu Bang Beng sekarang juga!”.

Esoknya, Citra mau keluar buat pergi ke kampus. Saat itu Bang Beng datang, dia bilang, “Aku mau nganterin kamu ke kampus hari ini”. Jeep Bang Beng memasuki parkiran kampus. Citra mau turun, tapi Bang Beng minta Citra untuk tunggu. Lalu Bang Beng mengeluarkan beberapa kartu undangan. Bang Beng bilang, “Kita ke sini buat ngundang anak-anak kampus”. Citra kaget dan bilang, “Kata siapa kita bakal nikah?”.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore