Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 5 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Redaksi Kamis, 19 Mei 2022 13:45:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 5 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 5 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Elvano menemui Isyana yang datang ke rumahnya. Isyana penasaran, siapa perempuan yang bersama Elvano tadi. Elvano malah balik bertanya, apa Isyana cemburu. Isyana terkejut atas pertanyaan Elvano. Dengan mata berkaca-kaca, Isyana tidak lagi bisa membendung perasaannya, tetapi tiba-tiba Melani keluar. Melani bilang lebih baik Isyana
menjauh dari putranya karna putranya sudah punya pacar. Isyana terkejut.

Esoknya, Mika di dalam angkot bagian depan, dikejutkan oleh Elvano yang tiba-tiba muncul. Elvano menggoda Mika dan menawarkan diri untuk mengantar Mika. Tetapi Mika memutuskan untuk menjaga jarak. Mika menyuruh Elvano untuk menjauh darinya. Mika terpaksa mengaku kalau 2 tahun lalu pengendara yang telah menabrak Elvano sehingga Elvano tidak bisa menyelamatkan saudara kembarnya adalah dia. Elvano terkejut.

Sementara itu, Aryo menemui Kalina. Aryo mengaku senang bisa bertemu dengan Kalina. Kalina mengaku ingin meminta bantuan Aryo. Kalina menyerahkan selembar foto lama. Kalina mengaku ingin mencari putrinya.

Nando CS mendatangi tong setan dan menyingkirkan para penonton yang berkerumun. Nico, Mika dan teman-temannya terkejut. Elvano baru saja datang dan terkejut menyaksikan Nando yang menarik Mika.

Elvano menyuruh Nando tidak lagi menganggu Mika. Nando bersedia pergi, asalkan Elvano mau bertanding atraksi tong setan dengannya. Tak ada pilihan lain, Elvano setuju dan menerima tantangannya Nando.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore