Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 7 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Redaksi | 19 Mei 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 7 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Ayu buka pintu ruangan Niko dan mengucap selamat pagi ke Niko sambil dengan gaya yang menggoda dan dia kaget lihat ruangan itu kosong. 

Ayu keluar dari ruangan Niko dan hampiri meja sekretaris dan tanya Dina, "Pak Niko kok nggak ada di ruangannya ya? Bukannya kamu bilang hari ini dia masuk kerja?" Sekretaris lihat jam dan heran juga.

Sementara itu, Niko, Starla, Nila, Arya, Elva, Fondi, Mayang sedang menyeberang menuju pulau. Niko, Starla, dan Nila tampak mesra. Dan Niko bahagia. Karena enggak sekalipun bayangan Ayu muncul.

Starla, Niko, Nila masih di anjungan kapal. Nila malah minta sekarang mama papa saja berdua! Nila mau main game saja. Nila pinjam HP qpapa ya?

Nila cari tempat yang enak, duduk, dan mulai main game. Malah ada telepon dari sekretaris. slSekretaris tanya, papa Nila ada? Tante Dina perlu bicara sama papa tapi Nila malah bilang, jangan sekarang. Soalnya, kita lagi liburan dan papa lagi mesra dengan mama, Ayu terkejut!

Ayu berkaca-kaca. Jadi Niko ternyata malah pergi liburan dengan Starla dan Nila? Padahal kemarin dia bilang yang ada di pikirannya cuma dirinya. Tapi kenapa dia sekarang malah pergi bersama Starla?

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait