Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 6 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Redaksi Jumat, 20 Mei 2022 13:45:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 6 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 6 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Pertandingan basket masih berjalan. Kampus Andra makin ketinggalan. Skor sudah menunjukkan 35-17. Pelatih bilang pada Andra untuk segera bermain karena kalau tidak kampus kita bisa kalah telak.

Andra bilang kalau sebentar lagi dia akan main setelah Citra datang. Bunga, Fandy, Cika dan semua anak kampus mulai cemas dan panik, bertanya-tanya kenapa Andra tidak mau main.

Semua anak pendukung tim kampus Andra sedang cemas dan tampak tegang. Tak lama Citra masuk. Begitu Andra melihat Citra, dia langsung bersemangat. Pelatih senang karena melihat Andra bersemangat.

Sementara itu, Pak Rustam menghampiri sebuah makam. Di sisi lain, Reyhan sedang merapikan toko. Lalu Reyhan menemukan dompet milik Pak Rustam yang tak sengaja terjatuh disitu. Rustam baru saja membeli bunga.

Di pemakaman, Pak Rustam sedang berdoa di makam Anna. Reyhan datang menghampiri dan berdiri dekat Pak Rustam karena dia tidak mau mengganggu Pak Rustam yang sedang berdoa.

Citra, Andra, Fandy dan Bunga sedang bicara di sebuah kafe terbuka. Fandy bilang, “Cit, kalau menurut gue… lu tuh harus punya pacar kayak Andra…udah baik… setia… ganteng, kaya lagi”. Mendengar itu Citra tersenyum.

Ibu Puput dan Cika sedang berdiri di ruang utama. Saat itu terdengar suara Bang Beng datang dan bilang, “Kalau Citra nggak jadi nikah sama gue, gue pastikan dia nggak bakalan nikah sama siapa pun.”

Malamnya di warung nasi goreng, Citra lagi bete. Saat itu Reyhan datang. Akhirnya Citra menceritakan kalau besok Bang Beng ingin foto prewedding.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore